Rabu, 12 September 2012

pelajaran

               kalo menurut orang orang di indonesia tuh ada 2 golongan remaja , dan lo pasti tau semua kan ??? yupp golongan itu adalah kelompok remaja kece dan alay , jujur yah terkadang  gue suka sedikit komenin anak alay yang katanya sihh sifat , gaya ,lebay dll , tapi gue seharusnya gak boleh seperti itu yahh karna istilahnya kalo kita ngatain anak anak alay berarti kita udh termasuk orang sombong dong , yahh lo liat aja predikat anak alay mesti sama anak bopung , berarti yah seperti yang gue bilang kalo kita ngataiin anak alay berarti jiwa sombong kita keluar ... yahh gue sekarang udh kaga mau lah yang ngataiin anak alay .. dan yang gue takutin ntar tiba tiba gue di kataiin anak alay juga lagii ... yahh yang jelas pesen gue kaga ada deh tuh main kata kataan anak alay wkwkwkwkkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar