Rabu, 12 September 2012

buat siapapun

    emm.... mungkin ini bisa buat contoh kalian yang suka asal milih pacar  , oke .. mungkin gue boleh jujur gue juga pernah mengalami hal seperti itu asal milih pacar hanya karna status aja!,dan akhirnya yahh jadi acak kadul deh hubungannya dan gak jelas , dan kita pun menjadi agak aneh sendiri *bagi gue , nihh buat kalian semua yahh kalo gue bilang kalo mau cari pasanagan tuh jangan asal milih hanya karna status aja , ketimbang lo semua berhubungan tapi karna status mending kaga usahh ,malah bikin lo pusing , dan buat cewek juga nihh kalo ada cowok yang nembak lo yahh semestinya lo harus pikir mateng mateng lah .. dan satau lagi pesen gue dan ini sangat penting , jangan memilih pasangan hanya karna luarnya mulus kaya body mobil bmw tapi hatinya kaya metromini jurusan manggarai , lebih baik lo cari yang terpenting adalah cari hati yang mulus kaya mobil carera , kalo fisik gak ngepek , tapi kalo lo dapet hati mobil carera fisik body mobil bmw bersyukurlah lo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar