Rabu, 08 Agustus 2012

LDR

     setelah hari yang di tunggu - tunggu akhirnya gue sudah resmi menjadi siswa sma ,yah gue cukup seneng karna inilah dimana kedewesaan gue harus gue tambah dari yang sebelumnya dan gue pun tentu harus lebih mandiri ,mungkin biasanya blog ini diisi sama hal otomotif terus sekrang gue pikir lagi lebih baik gue ramaikan blog ini dengan catatan gue , oke kembali ke topik awal .. bagi gue masa sma lumayan berat walau pun gue masih 1 minggu menjadi siswa sma dan gue yakin itu .. karna di jaman sma ini gue harus kuat dan gak boleh berbelok arah atau bisa di sebut melakukan hal yang gak wajar seperti ngerokok,narkoba,sexbebas,dll yahh boleh jujur memang gue pernah ngerokok tapi gue mau menghilangkan itu juga karna kalau di biarkan terus bisa berabe karna gue masih punya masa depan ..nah permasalahan yang paling berat di masa sma gue ini adalah LDR ,,oke jujur gue memang udh punya pacar yang namanya zalfa gue kenal sama dia waktu pada saat gue masih menjadi santri di pondok pesantren ,, setelah kami sudah lulus gue dan dia memilih sekolah yang berbeda gue di bekasi dia masih ngelanjutin di pesantren , dan beginilah kita menjadi LDR gak bisa kontak kontakan ,tapi bagi gue LDR tuh tantangan yang menguji seberapa kuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar