Minggu, 19 Agustus 2012

123445678

 gue mau curhat dikit sama soal hubungan dengan pacar gue sekarang ,boleh gue akuiin ketimbang mantan yang lain tapii apakah dia punya rasa yang sama ??? jujur gue itu seperti ngerebut dari temen gue namanya luneto ,luneto itu adalah mantan dari pacar gue sekarang ,mungkin kalo dilihat luneto emang orang yang lebih lebih dari gue . seperti yang gue harapkan gue tuh kepengen banget langgeng sama pacar gue sekarang ini tapii kendalanya ya itu apakah dia punya rasa yang sama seperti gue ?dalam pikiran gue ,gue cuman takut dia  nerima gue karna pelampiasan saja tanpa ada rasa sayang , apa lagi di tambah dengan baca isi DM dia yahh pokoknya bikin gue pundung bangett , gue emang mesti nyadar muka kali yahh karna yahhh melihat luneto aja lebih lebih dari gue, tapi mau gimana lagii gue bener dehhh sayang banget sama dia bahkan gue itu rela lah sakit sakit demi dia ,kalo boleh jujur dari semua mantan gue cuman dia doang yang bisa bikin gue rela lahh untuk semuanya *gue berani sumpah . cuman yaampunnn apakah dia punya rasa yang sama kaya gue? ada sahabat gue yang ngomong sama gue kaya gini "ji gue heran deh sama pacar lo kayaknya gitu banget sama lo perhatian kaga kaya gak anggep lo gitu "setelah sahabat gue ngomong kaya gitu gue tambah pundungg ... sekarang gue udh berjalan 8 bulan harapan gue ,gue kaga maua ada kata putus dan putuss ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar