Minggu, 19 Agustus 2012

bt 50

PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan All-New Mazda BT-50 Pro. Dengan mengusung konsep "Sophisticated Beast", pihak MMI memposisikan pick-up yang diimpor dari Thailand ini sebagai kendaraan active lifestyle. Maksudnya merupakan kombinasi antara kendaraan dengan fungsi pick-up sejati dan style serta kenyamanan ala mobil sedan.

Dibanding versi sebelumnya, pihak Mazda menyebut varian pick-up ini mengalami penyempurnaan pada sektor powertrain, sistem kemudi dan rangka. Satu di antara tujuannya untuk semakin memperkuat impresi Zoom-Zoom yang merupakan trademark Mazda.

Kehadiran varian terbaru Mazda ini disebut tidak lantas mengorbankan pendahulunya, Mazda BT-50 yang membidik pasar komersial. Ini dikarenakan terdapat sedikit perbedaan orientasi market di antara keduanya. All-New Mazda BT-50 Pro selain melayani market komersial, juga membidik konsumen retail.

"Selain tetap mewarisi karakter ketangguhan pendahulunya, All-New Mazda BT-50 Pro juga memiliki desain modern, seabrek fitur dan level kenyamanan setara sedan," ungkap Astrid Ariani, Marketing Manager MMI.

Beberapa fitur unggulan pada All-New Mazda BT-50, di antaranya desain headlamp model bumerang dan aksen silver pada beberapa fitur interior seperti panel pintu dan tuas transmisi. Asupan perangkat hiburan juga dipasang di dalam kabin, di antaranya aplikasi radio, fasilitas MP3 yang kompatibel dengan CD player dan AUX socket, speaker berukuran 6-inchi di panel pintu. Bahkan untuk varian teratas diberi imbuhan fitur Bluetooth Voice Command yang sebelumnya diterapkan pada Mazda3.

Transfer tenaga dan torsi menuju roda didapatkan melalui mesin common-rail turbo diesel dan tiga pilihan transmisi, manual lima atau enam percepatan, serta otomatis enam percepatan. Sistem penggerak roda dapat diatur dalam tiga model, 2WD, 4WH -high dan 4WD - low. Uniknya proses pemindahan sistem model penggerak roda dapat dilakukan saat mobil dalam keadaan jalan atau bergerak, karena didukung fitur shift on the fly.

Jika Anda berminat ada tiga model All-New Mazda BT-50 Pro ditawarkan dalam tiga model, yaitu Double Cab 5-penumpang, Regular Cab 2-penumpang dan 2 + 2 Freestyle Cab. Ketiga model ini ditempeli stiker harga mulai Rp 241,345 juta hingga Rp 385,5 juta (on the road Jakarta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar