Jumat, 03 Februari 2012

wajah cr-v 2012

Penampilan anyar Sport Utility Vehicle (SUV) Honda CR-V 2012 akhirnya terungkap setelah foto resmi pertama New Honda CR-V beredar di dunia maya.

Seperti dilansir autoevolution, Senin 31 Oktober 2011, model Honda CR-V 2012  tidak jauh berbeda dengan versi konsepnya, yang pertama kali diumumkan Honda sekitar bulan Juli lalu. Mulai dari bumper depan, tarikan garis bodi, maupun velg.

Namun, jika dibandingkan dengan CR-V model terdahulu, terlihat ada perbedaan dari segi desain yang lebih agresif, elegan, dan maskulin.

Honda belum melansir detail spesifikasi CR-V baru ini. Namun, diprediksi produsen otomotif ini akan tetap mempertahankan mesin berkapasitas 2.4 liter i-VTEC, seperti yang digunakan CR-V saat ini.

Selain itu, untuk pasar Eropa, Honda CR-V akan ditawarkan dengan mesin 2.2 liter i-DTEC diesel yang juga terpasang di sedan Civic. Tidak hanya itu, Honda juga menyiapkan varian dengan mesin bensin berkapasitas 2.0 liter dengan turbo.

Rencananya CR-V anyar ini akan memulai debut pertamanya di Los Angeles Auto Show dan Tokyo Motor Show pada akhir bulan November 2011. (umi) • VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar