Sabtu, 28 Januari 2012

curcol ahh

     gak kerasa aja sekarang gak lama lagi gua akan menghadapi UN ,gua siih berhrap gua bisa dapet nilai yg bener" memuaskan ,yah gak jauh dapet rata" 9 gua udh bangga .... dan apa lagi gua juga pengen ngelanjutin sekolah lagi di SMK 1 malang jawa timur,yang berbidang ototronik atau lebih tepatnya jurusan otomotif . kalo gua bisa keterima di SMK itu gua bener" seneng banget ,..yah semoga aja bisa ke terima .. aminn

     ngomong" masalah otomotif, gua itu bener" suka dan gila banget sama bidang tersebut dari pas gua masih umur 10  tahunan lahh ,tapi sih sebenernya udh lama gua suka sama bidang itu dari kecil .. gara" gua sering ngoleksi mobil-mobilan .. dan gua inget banget waktu kecil setiap ada yang jual mobil-mobilan pasti gua ngerek-rengek minta beliin itu . waktu pas gua sd kelas 3 lah .bokap gua itu selalu beli majalah mobil ,dan yang paling sering itu adalah majalah autobild ,sampe sekarang pun gua masih sering langganan majalah itu , tapi kalo sekarang bervariasi gak cuman auto bild ,saking banyaknya gua gak bisa nyebut satu-persatu .

 
     lalu ketika gua udh menginjak bangku MTS atu bisa di sebut MADRASAH TSANAWIYAH ,nah di situ lah bokap gua suka banget ngajak gua untuk ngeliat pameran mobil .. dan yang paling sering gua kunjungin itu adalah pameran iims ,tapi siih sebenarnya gua ngunjungi iims itu udh dari pas gua kelas 5 sd .. tapi baru MTS aja gua bener" ngerti masalah" otomotif .... emm lalu sekarang dalam target gua itu pengen banget belajar slalom atau nge drift atau semacamnya lah ... tapi gua bingung siapa yang mau ngajarin gua slalom ..soalnya gua itu gak punya temen yang bisa kaya gitu , yah semoga aja ada orang baik yang mau ngajarin gua slalom ...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar