Sabtu, 28 Januari 2012

3 hobi gua dibidang selain olahraga , dan termasuk cita" gua

         pasti semua manusia itu kan punya hobi dan cita" kan ,dan salah satu hobi gua ya itu otomotif ,dan cita" gua itu menjadi pengusaha otomotif yang bener terkenal di dunia .. hehehe *ngarep.. , tapi setelah gua udh duduk di kelas 8 tsanawiyah ,gua itu kenalan sama bimo , dia juga satu angkatan sama gua tapi gua belom kenal sama dia ,dan akhirnya gua kenal sama dia ,tak lama kemudian gua jadi deket sama dia ,dan ternyata dia itu suka sama photograpi .. dan otomatis gua pun juga suka sama photograpi karna temen gua itu yang namanya bimo .. dan sekarang hobi gua nambah satu ,yaitu photographi .. dan tak lama kemudian gua minta kamera DSLR sama bokap gua ... eh gua malah di ketawaiin .. tapi gua gak nyerah untuk ngerayu bokap untuk bisa dapet kamera dslr  .. dan akhirnya DSLR  gua bisa miliki juga ,dan bokap gua beliin DSLR buat gua ,dslr canon 550D .. dan sekarang gua selalu nyari" objek dan sekalian belajar ... semoga aja gua juga bisa menjadi photoghrapi

           gak cuman otomotif dan photograpi ,gua masih punya hobi 1 lagi yaitu hobi di dalam bidang musik ,pada saat gua duduk di kelas 8 semester 2 , gua punya temen namanya aga ,dia itu suka main gitar .. dan mumpung gua sekelas sama dia ,dan gua pun  minta di ajarin gitar sama dia .. tak lama kemudian gua akhirnya bisa juga main gitar ,yah walau gak jago" amat dan kadang" masih kurang lancar tapi gua gak nyerah .. dan gua pun bener" terima kasih sama dia ,karna berkat dia gua bisa main gitar ..hehhee


            dan akhirnya gua duduk di kelas 9 tsanawiyah ,dan gak jauh" masih ngomongin tentang musik ,pada saat kelas 9 gua sekelas sama rihan , dan dia itu kalo nyanyi bagus .. dan gak lama kemudian gua jadi deket sama dia .. sampe" gua iseng" bikin group band sama dia .. dan gua bikin  3 judul lagu sama dia .dan nama group tersebut gua kasih nama sendwich ... yah moga" aja gua bisa bikin group band beneran aminn

            yahh ini lah 3 hobi gua dan sekaligus cita" gua .. tapi sih sebenernya gua masih punya 2 hobi di dalam bidang olahraga yaitu badminton sama bersepeda .yahh moga" aja cita" gua bisa tercapai ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar